3 cara cepat dapetin gold Clash Royale

Game Clash Royale ini memang bisa dibilang susah mendapatkan gold, terutama untuk pemula. Tapi tenang bray khusus buat pembaca setia di blog ini ane kasih tips 3 cara cepat dapetin gold Clash Royale versi Clash Royale Indonesia
 
cara cepat dapetin gold Clash Royale

 begini caranya bray
Baca juga :
Cara mendapatkan giant chest, magical chest, super magical chest Clash Royal
Tips memenangkan battle Clash Royale
  • Pertama : Dari chest

Chest atau peti nya bisa ente dapetin dari free chest, ente bisa dapet 2 chest setiap 4 jam. Selain dari free chest juga ente bisa dapetin dari kemenangan battle, dan juga ente bisa dapetin chest dari shop dengan membeli pake gems.
  • Kedua : Dari donate clan 

Kalo ente udah ikut clan, biasa nya anggota clan ente ada yang req card nah setiap donate card dapet Xp dan Gold tergantung dari type card semakin langka semakin besar dapetin gold Xp dan Gold nya.
  • Ketiga : Dari akun dummy

Akun dummy adalah akun yang cuma bikin cuma buat kelinci percobaan, cara membuat akun dummy adalah ente harus clear data dan cache game Clash Royale ente [ sebelumnya sudah di backup atau sudah dilogin ke akun gmail atau facebook ] atau 2 device biar lebih gampang [ 2 smartphone atau 1 smartphone dan 1 desktop dengan menggunakan bluestack ] atau bisa menggunakan 1 device dan clone APK Clash Royale dengan menggunakan Download Paralel Space Multi Account. Nah dari akun dummy itu nanti ente masukin ke clan yang sama dengan akun utama ente bray, trus akun utama req card dan akun dummy donate card dan begitu sebaliknya bray .

Mungkin segini dulu tips dari ane bray, kalo ada update-an tips terbaru pasti dishare lagi di sini .

Blog pemula yang ingin berbagi tentang tips trik, tutorial, info dan semua yang mengenai Clash Royale

Previous
Next Post »