Tips memenangkan battle Clash Royale

Pada postingan kali ini ane akan berbagi tips tentang Memenangkan Battle Clash Royale versi Clash Royale Indonesia, karna bagi newbie alias pemula yang baru bermain game ini pasti agak susah memenangkan nya .
okedeh langsung saja ane kasih tau tips nya apa aja, silahkan disimak baik baik bray.

Tips memenangkan battle Clash Royale versi Clash Royale Indonesia

  1. Kasih musuh jalan pertama

    Pertama-tama, biarin musuh jalan atau menyerang dulu bray, loh kok gitu? iya, sengaja kita kasih dia jalan duluan karena ini bisa ente gunain buat ngumpulin elixir dan nyiapin pasukan buat nyerang balik. Tapi kalo kartu yang ente punya pas lagi apes-apes nya alias jelek semua taruh di paling belakang aja dulu biar ga cepet diserang dan mati.
Baca juga :
Cara mendapatkan giant chest, magical chest, super magical chest Clash Royale
3 cara cepat dapetin gold Clash Royale
  1. Fokus buat nyerang

    Fokus buat nyerang dulu bray apalagi kalo kartu kita lagi bagus-bagus nya, buat musuh kita kelabakan dulu buat ngerluarin banyak kartu dan otomatis elixir dia habis. tapi kalo musuh lagi nyerang kita dengan pasukan yang se-abrek-abrek ya kita bantu dulu defense.
  2. Jangan nurunin kartu satu-satu

    Biasanya pemula bakalan nurunin satu-satu kartu nya di kiri atau di kanan sesuai dengan kartu yang dia dapet dan juga elixir nya, lah emang kenapa bray? itu menurut ane salah bray, karena pasukan kita bakalan gampang kalah. Mending nurunin kartu sama sama, soalnya kalo dilawan bareng-bareng pasti lebih gampang menang.
mungkin segitu dulu bray postingan kali ini, kalo dapet Tips baru tentang memenangkan battle Clash Royale bakalan di update lagi kok tenang .

Blog pemula yang ingin berbagi tentang tips trik, tutorial, info dan semua yang mengenai Clash Royale

Previous
Next Post »